IAIIG Genjot Pembangunan Gedung Kampus

IAIIG Genjot Pembangunan Gedung Kampus

IAIIG – Sejak berdiri tahun 1989 lalu, Institut Agama Islam Cilacap, Jawa Tengah terus melakukan pembenahan terhadap sarana dan prasarana kampus. Hal tersebut terlihat dari adanya proses pembangunan lantai dua dan tiga gedung sebelah barat.

Soimam Nawawi, Wakil Rektor III Iaiig menjelaskan pembangunan gedung baru tersebut merupakan bentuk komitmen iaiig untuk terus melakukan pembenahan fasilitas, sarana dan prasarana Institut yang memadai.

“Kami selalu berusaha terus meningkatkan kualitas kami, baik kualitas secara fisik maupun secara akademis,” katanya ketika ditemui dikantornya Selasa,(6/11)

Secara fisik lanjut Bapak Soiman, antara lain dengan terus melakukan pembenahan sarana dan prasarana kampus, untuk menunjang proses pembelajaran yang nyaman bagi mahasiswanya. Serta terus berupaya agar tercipta tempat perkuliahan yang representatif.

“Kami juga terus berupaya agar iaiig menjadi tempat perkuliahan yang aman dan nyaman bagi para mahasiswa,” tambahnya.

Proses pembangunan gedung baru tersebut dijadwalkan akan rampung pada akhir tahun ini, sehingga pada awal tahun depan sudah bisa ditempati untuk proses perkuliahan.

“Semoga akhir tahun ini rampung, dan siap dipakai untuk menyambut datangnya mahasiswa baru tahun ajaran 2019/2020,” pangkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *